Amerika
Asia
Eropa
Indonesia
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 08 Mei 2010

Aliran Sesat Gereja Setan


Misteri Gereja Setan (Satanic Church) ini dia nih yang namanya gereja setan .
Mereka punya ritual seperti yang gereja umumnya lakukan :
1. Praise & Worship :
Tapi lagu-lagunya yang lagi disenengin anak muda, dan biasanya yang beraliran heavy metal/rock, termasuk juga lagunya Santana (Maria), Janet, Michael Jackson (scream), John Lennon (Imagine) atau lagunya Bon Jovi, terus Black Sabbath, dan aliran heavy metal lainnya.
2. Pembacaan firman :
Bukan pakai Bible yang biasa tetapi Satanic Bible, yang isinya memutarbalikkan semua isi alkitab menurut versi mereka.
3. Perjamuan kudus :
Mereka makan organ tubuh bayi (hasil aborsi) dan minum darah bayi
4. perjamuan kasih :
Mereka boleh melakukan seks bebas dengan orang-orang yang hadir di situ, dan juga narkoba dibagikan secara free.
Mereka punya 2 program kerja :
1. Jangka panjang :
Membangun bait ‘allah’ nya mereka yaitu antikris
2. Jangka pendek :
Menjaring jiwa-jiwa khususnya generasi muda dan menyusup kegereja-gereja. Untuk daerah operasi mereka, dibagi-bagi, dan basis yang di Asia, yaitu Indonesia, ada di Menado, karena tingkat aborsinya paling tinggi dan roh teritorialnya (roh penguasa daerah menado adalah roh perzinahan).
Yang seru nich, waktu AGS (Anak gereja setan) menyusup ke gereja-gereja.
Untukgereja-gereja di luar Pantekosta karismatik, mereka ikut ibadah/menyusup mulai dari awal kebaktian. Khususnya untuk gereja Pentakosta Karismatik, mereka menyusup waktu pembacaan firman, karena mereka tidak bisa masuk waktu pujian & penyembahan.
Targetnya mereka :

Bikin 75% jemaat ngantuk, 20% jemaat ngobrol, Cuma 5% yang dengerin (itupun kalo dengerin) dengan cara mereka mengucapkan mantra-mantra tertentu. Menurut mereka, gereja2 di luar pentakosta karismatik, gampang sekali untuk mereka nyusup karena tidak ada pendoa syafaat yang jaga juga tidak ada praise & worship. Kalau di gereja pentakosta, pendoa syafaat pasti doa selama ibadah berlangsung, dan kalo sudah pujian& penyembahan, malaikat-malaikat Tuhan akan berjaga di sekeliling gereja itu, jadi susah untuk ditembus, walaupun mereka menguasai ilmu tembus dinding, tapi kalo sudah ada malaikat-malaikat yang jaga, mereka engga akan bisa keluar, dan bahayanya buat mereka kemungkinan mereka bisa kesakitan dan manifestasi.

Untuk Itu Mari Kita Perkuat Praise And Worship dan Doa